Breaking News

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Respon Cepat Musibah Kebakaran Di Lambur

kebutuhan sembako, tikar, selimut, family kit masing2 dpt 2 paket setiap korban selanjutnya akan kami usulkan bantuan korban bencana dari BTT kab tanjab timur utk itu kpd.pemerintah desa dan kecamatan.segera menyampaikan laporan kejadian beserta.data administrasi korban ke bupati tjt




MEDIA ROTASI, MUARA SABAK
- Kebakaran yang terjadi dilambur luar Jum'at dini hari tanggal  Oktober 2024 mendapat respon cepat dari pemerintah kabupaten tanjung jabung timur.

Mendapat laporan bahwa telah terjadi kebakaran di desa lambur, pemerintah kabupaten melalui BPBD kabupaten tanjung jabung timur lansung bergerak mendatangi lokasi serta menemui korban terdampak.

Kalaksa BPBD tanjung jabung timur beserta anggota antara lain kabid Kedaruratan logistik, kabid rehabilitasi dan rekonstruksi bpbd tjt didampingi oleh Kasi Pem desa lambur menyerahkan bantuan kepada para korban berupa kebutuhan sembako, tikar, selimut, family kit masing2 dapat 2 paket setiap korban.

Selanjutnya akan kami usulkan bantuan korban bencana dari BTT kab tanjab timur untuk  itu kepada .pemerintah desa dan kecamatan.segera menyampaikan laporan kejadian beserta.data administrasi korban ke bupati tjt.

kebutuhan sembako, tikar, selimut, family kit masing2 dpt 2 paket setiap kor


Kepada media rotasi Helmi Agustinius Kalaksa BPDB tanjung jabung timur mengatak semoga bantuan yang kami serahkan hari dapat meringankan beban para korban dan tidak lupa kami juga turur berduka atas musibah ini, Ucap Helmi A.

Mislani salah satu korban sekaligus mewakili korban yang lain mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten tanjung jabung timur. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close