Breaking News

Abdullah Sani Hadiri Tabligh Akbar dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Mendahara Tengah

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Drs. KH. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri Majlis Zikir dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani yang dilaksanakan di Desa Mendahara Tengah Tanjung Jabung Timur, Minggu, (20/10/2024).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setahun sekali oleh Majelis Ta'lim Al Hidayah Mendahara Tengah Cabang Kuala Tungkal  dengan mengundang Penceramah Kondang yang tidak asing lagi yang selalu kita dengar ceramahnya di televisi dan media sosial, yang datang dari Sulawesi Selatan yaitu Al Ustadz Muhammad Yusuf, S.Sos, MA dan Al Ustadz H. Fakhrudin Nur Kuala Tungkal.

Kegiatan ini juga di hadiri para Kyai Kuala Tungkal dan Tanjab Timur, Drs. KH. Abdullah Sani, M.Pd.I, Calon Wakil Bupati Tanjab Timur Muslimin Tanja, Anggota DPRD Tanjab Timur M. Samin, Camat Mendahara, Kepala Desa se Kecamatan Mendahara serta ribuan undangan lainya yang tampak memadati Tabligh Akbar tersebut.

Acara yang dilaksanakan dari tanggal 19 - 20 2024 ini dengan berbagai rangkaian acara yang dimulai malam tadi yang diisi dengan tausiah oleh KH. Fakhrudin Nur dan kegiatan ini sekaligus Milad ke 27 Majelis Ta'lim Al Hidayah  Desa Mendahara Tengah Cabang XXIV Kuala Tungkal.

Camat Mendahara dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah Kecamatan Mendahara mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini semoga momen ini menjadi ajang silaturahmi kita antar sesama kita dan kami mengajak mari kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan sesama kita apalagi ditahun politik, berita hoax dan fitnah agar tetap menjaga keutuhan dan perdamaian.

Pimpinan Majelis Ta'lim Al Hidayah Kuala Tungkal dalam sambutannya juga menyampaikan syukur alhamdulillah kita dapat melaksanakan Haul Sulthonul Auliya Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Nawawi, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya acara haul ini kita  mendapatkan ibrah dan pelajaran dan mengamalkan ajaran daripada Syekh Abdul Qodir Jailani.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah Al Ustadz Muhammad Yusuf, S.Sos.I, MA dengan mengangkat pelajaran dan kisah kehidupan Sulthonul Auliya Syekh Abdul Qodir Jailani Qoddasallahu Sirrahul Aziz yang penuh dengan kemukjizatan dan tantangan beliau semasa hidupnya.. (LA)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close