Breaking News

Gelar Media Gathering KPU Tanjab Barat Ajak Media Sukseskan Pilkada Serentak 2024

MEDIA ROTASI, KUALA TUNGKAL - Komisi pemilihan umum ( KPU ) tanjung Jabung barat  gelar media gathering dalam rangka mensukseskan pesta rakyat untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi serta kepala daerah Bupati dan wakil bupati tanjung Jabung barat tahun 2024,"25 - Agustus - 04.


Kegiatan di adakan bertempat di hotel RIVOLI  Kuala Tungkal, Dihadiri oleh ketua dan anggota KPU tanjung Jabung barat ( Tanjabbar ) serta para tamu undangan dari aliansi media cetak, media tv,media online, dan para ketua aliansi dan anggota jurnalis setanjabbar.


Dalam kata sambutannya Ketua KPU Tanjjab Barat Muhammad Rum, SH mengatakan bahwa media Gathering hari ini dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur juga Bupati dan Wakil Bupati Tanjjab Barat.



Kegiatan media Gathering in merupakan sosialisasi dan mengajak teman teman media untuk memantau mengawasi dan mensukseskan dalam menghadapi tahapan pilkada kedepan ini, apalagi menjelang pendaftaran Calon peserta Pilkada.


Menurutnya, KPU juga butuh bantuan dari semua pihak termasuk media dalam rangka mengedukasi masyarakat dengan berita-berita yang sejuk, tidak hoax karena itu merupakan peran dari rekan-rekan jurnalis.

“Apa yang kami kerjakan tidak akan berhasil tanpa support dari semua pihak terutama dari rekan-rekan media,” pungkasnya.


 

Acara dilanjutkan dengan acara tanya jawab dan pemaparan jadwal tahapan Pilkada 2024 oleh Ketua KPU dan anggota Komisioner lainnya. Dimana KPU juga menegaskan dan meminta media melakukan pengawasan terkait netralitas ASN.  (Satria)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close