Breaking News

Navy Mart Gerai Permudah Pengguna Jasa Kapal Roro Tujuan Batam


MEDIA ROTASI, KUALA TUNGKAL - Kapten Laut (P) Agus T Komandan Pos AL sektor pelabuhan Roro Kuala Tungkal Resmi buka Navy mart gerai dan pelayanan buat pengguna jasa keberangkatan kapal Roro dengan tujuan Kuala Tungkal/Batam/Kuala Tungkal/Dabok Singkep. Sabtu (27/Juli/2024) 

Navy mart merupakan salah satu unit toko/usaha di bawah Primkopal Lanal Palembang yang telah menyelesaikan proses pembangunannya dan setelah utuh agar lebih bisa meningkatkan pelayanannya. Gerai Navy mart AL kawasan sektor pelabuhan Roro Kuala Tungkal menyediakan penjualan berbagai macam minuman dan makanan ringan, jajanan oleh-oleh,juga memberikan fasilitas Wifi gratis buat pengguna jasa yang berada di kawasan pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Juga menyediakan layanan pemesanan tiket dengan tujuan Kuala Tungkal/Batam ini juga bisa membantu pengguna jasa keberangkatan kapal Fery Roro di Kuala Tungkal agar mengurangi antrian panjang untuk membeli tiket kapal.

Menurut Kapten Laut Agus T Komandan pos AL sektor kawasan pelabuhan Kuala Tungkal dengan adanya gerai ini saya turut merasakan senang dengan bisa membantu para pengguna jasa travel keberangkatan agar keberadaan mereka di sektor pelabuhan lebih aman dan nyaman. Dan juga untuk penyedia jasa travel juga harus serta untuk mewujudkan lingkungan yang teratur dan sehat dapat terwujud,

Maka itu Data-data perusahaan penyedia jasa kita ambil dan rekap untuk kedepannya agar terminal pelabuhan bisa lebih tertib.

Penataan dan penertiban yang dilakukan  bertujuan untuk melancarkan arus bongkar muat kendaraan dan penumpang yang melewati ruas jalan yang ada di area Pelabuhan Roro Kuala Tungkal,karena jika banyak kendaraan yang parkir di sebelah kiri dan kanan areal parkir pelabuhan yang di sediakan oleh pihak pelabuhan tanpa beraturan, sangat mengganggu operasional kelancaran kendaraan yang keluar masuk, khususnya untuk truk-truk yang melakukan aktivitas bongkar muat.

Dan untuk pengguna jasa travel angkutan darat dari kapal Roro Batam bisa lebih efektif karena dari pendataan ini kedepannya tidak ada lagi angkutan liar roda empat yang bisa merugikan pihak pengguna jasa,semua penataan ini saya lakukan agar lingkungan kawasan pelabuhan terkendali dan aman,"ungkapnya.

Saya harap dengan adanya penataan ini yang saya lakukan agar kedepannya pengantar ataupun itu penjemput di areal terminal pelabuhan Roro Kuala Tungkal bisa lebih tertib,dan membawa kenyamanan bagi pendatang di pelabuhan kita ini agar menjadi intelektual," ucapnya. (Satria)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close