Breaking News

Komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi Kunker ke DPRD Banyu Asin

 


MEDIA ROTASI, MUARO JAMBI - Komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi melakukan kunjugan kerja ke DPRD Kabupaten Banyu Asin, Sumatra Selatan di Ruang Rapat BPKAD Kabupaten Banyuasi, Rabu, (17/1/2024).

Kepala Bidang Anggran Drs. Akhmad Syahril, didampingi Kasubbag Admistrasi Kepegawaian dan Umum, menerima dengan hangat Kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi tersebut. Agenda dari kunjungan kerja ini ialah Koordinasi/Konsultasi terkait Evaluasi Pelaksanaan Pokok-pokok Pikiran DPRD pada Tahun 2023.

Ahmad Imran, Kasubag Humas DPRD Muaro Jambi saat di konfirmasi mengatakan jika kunjungan ini merupakan agenda dewan Kabupaten Muaro Jambi yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

”Kita disambut dewan di Banyu Asin dengan baik, dalam pertemuan itu berbagi dan tukar pikiran terkait pembangunan di daerah masing-masing,” tutur Ahmad Imran.Ia menjelaskan salah satu yang menjadi pembahasan yaitu peningkatakan dalam sektor PAD, pendidikan dan pengelolalan keuangan.

ia juga mengatakan, ”Selain dengan Dewan Banyu Asin, kita juga bertemu dengan BPKAD Banyu Asin. Sektor lainya juga dibicarakan salah satunya wisata Muaro Jambi,” Tambahnya.

Momen kunker yang sangat penting ini salah satunya adalah untuk meningkatkan kerjasama dan mempererat hubungan silaturahmi antara DPRD Muaro Jambi dengan DPRD Banyu Asin Sumatera Selatan untuk membangun daerah. (red)

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close