Breaking News

Hj. Tri Astuti Handayani Laksanakan Bhakti Sosial Di Kecamatan Mendahara

 

Pelaksanaan Sunatan Massal Gratis

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Anggota DPRD kabupaten tanjung jabung timur dari partai PAN Hj. Tri Astuti Handayani mengadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Sunatan Massal dan Pemasangan Implan Gratis di kecamatan mendahara.

Kegiatan pertama di laksanakan di Desa Sinar Kalimantan pada hari sabtu tanggal 24 juni 2023 dengan agenda kegiatan yaitu Sunatan massal.

Kegiatan ini Hj. Tri Astuti Hanyadani berkolaborasi dengan Karang Taruna di bawah komando Bima Audia Pratama dan di Support oleh puskesmas kecamatan mendahara di bawah pimpinan ibu Sari Serliyanti Gultom,AM.K.L.SKM

Photo Bersama

Selanjutnya pada hari minggu 25 Juni 2024 kegiatan  kembali diadakan di Desa Mendahara Tengah dengan agenda kegiatan Sunatan Massal dan Pemasangan Implan gratis dengan kolaborasi yang sama yaitu dengan karang taruna dan puskesmas kecamatan  mendahara serta  Kepala BKKBN Kecamatan Mendahara diwaklili oleh koordinator Penyuluh Untung Surapati.

Pemasangan Implan Oleh Tenaga Kesehatan

Kepada Media Rotasi, Hj. Tri Astuti Handayani mengatakan bahwa kegitatan yang kita lakukan ini adalah agenda tahunan saya disa'at anak-anak libur sekolah, kegiatan ini adalah yang ke 3 selama masa jabatan saya sebagai anggota DPRD dan in shaa allah akan terus saya laksanakan selama saya menjabat.

Kegiatan pertama dilaksanakan di Desa Pematang Rahim, kedua Sekecamatan Mendahara ulu dan ini yang ke tida di 2 desa di kecamatan mendahara.

Kita juga berharap dengan Sunatan Massal dan Pemasangan Implan gratis dapat membantu masyarakat, dan juga kami sebagai anggota DPRD mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kepala Puskesmas, Koordinator Penyuluh  BKKBN kecamatan Mendahara dan seluruh tenaga kesehatan, kepala desa sinar Kalimantan, kepala desa mendahara tengah dan seluruh masyarakat yang terlibat. Ucap Hj. Tri Astuti Handayani. ( JDM )

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close