Breaking News

Kecelakaan Maut di Mendalo, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Evakuasi Korban Oleh Petugas Dan Masyarakat

MEDIA ROTASI, JAMBI - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira pukul 07.45 WIB, Rabu (15/3/2023) di jalan lintas Jambi-Muarabulian, tepatnya di RT 02 Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor jenis Honda Scoopy nopol BH 4431 VI dengan mobil truk tronton Hino nopol BH 8454 YW tersebut.

Korban diketahui bernama Cindy Feronica (28), warga RT 38 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pallmerah, Kota Jambi, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh pada saat kejadian korban tengah berboncengan sepeda motor Honda Scoopy BH 4431 VI.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor bermaksud mendahului truk tronton Hino BH 8454 YW yang ada di depannya, melalui lajur kiri jalan.

Namun saat tengah mendahului pengendara mendadak mengerem, hingga menyebabkan sepeda motor slip. Korban yang berboncengan di belakang jatuh ke sisi kanan, lalu terlindas truk tronton.

Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Angga Luvyanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalan Jambi-Bulian, Desa Mendalo Indah tersebut.  ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close