Breaking News

Cewek Cantik di Simpang Gado-Gado

Truk Nyunsep di Kios Warga


MEDIA ROTASI, KOTA JAMBI - SEBUAH Mobil tangki sarat bermuat CPO kecelakaan di Simpang gado-gado Kota Jambi, Senin (27/2) sekira pkl 11.00 Wib,

Truk  menyeruduk sebuah rumah makan Sebelumnya nyenggol beberapa rumah dan warung/kios pedagang. Serta motor dan sebuah mini bus yang parkir sekiatar TKP.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu kecuali sopir mengalami luka-luka. Kenderaan ringsek bagian depan. Dan beberapa kendaraan  motor dan sebuah mobil mini bus yang  tengah parkir di sekitar TKP, rusak.

Kata saksi mata. Awalnya kendaraan sebelum simpang lampu merah oleng ketika melewati jalan aspal bergelombang. Menghindari biar idak terbalik, Si sopir banting setir ke kanan Makanya nyenggol  beberapa unit rumah, kios/warung. Dan sebuah mini bus. Sekitar 50 meter sebelum lampu merah. Sampai sini truk mogok. Mesinnya tak mau hidup lagi.

Tak lama berselang datang bantuan. Truk nahas ditarik pake mobil besar.  Tali seling dicantel pada bagian muka. Perjalanan di teruskan ke arah Dalang Duku. 

Namun saat memasuki simpang tiga Gado-gado. Cantelan seling lepas. Truk penarik terus melaju belok kanan arah  Talang Duku. 

Sementara mobil tengki ngonyor lurus dan menabrak bangunan rumah makan dan foto copy Sakban. Bagian depan rumah  makan pecah. Kepala mobil rusak berat. Sang sopir dilarikan ke RS terdekat. Untuk perawatan atas luka luka yang dialaminya.

Kasus kecelakaan ini ditangani Polantas Polresta Jambi.

Atas kejadian itu, ruas jalan simpang gado-gado mengalami kemacetan. Kendaraan mengular sekilo meter lebih. Baru mengurai setelah Polisi Lantas menertikan. Peristiwa ramai jadi tontonan oleh warga.

Sekalipun sebab kecelakaan sudah jelas. Murni kecelakaan lain. Namun komentar warga ada saja. Ada  mengaitkan dengan cerito mistik. Simpang ini termasuk angker. Ada hantu wanita cantik. Galak melintas di tempat itu.

Ach...ini kejadiannya siang. Masakan hantu kerayapan siang. Biasanya senjo atau malam dibawah pukul dua belas malam. 

Hantu siapa ? Entahlah. Kalu ndak percayo. Cobo tanyo sama penjual gado-gado di sini dulu. Boleh jadi. Mamang/bibi itu tahu kisahnya, sebut Budin warga sekitar,  tagelak . Aiiih ado ado bee yoo..., sambung Lek Mail. Yang jugo ketawo sampai meleh aek liurnya karena lucu. (Tasman)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close